Penjualan Parfum Lady Gaga Kalahkan Beyonce & Madonna

imgBaru saja dirilis, pafum Lady Gaga langsung diburu pembeli. Di salah satu toko kecantikan terbesar di Inggris, penjualan parfum tersebut mengalahkan parfum Beyonce dan Madonna.



Parfum yang diklaim sebagai parfum berwarna hitam pertama di dunia itu dijual mulai dari 23,99 poundsterling untuk ukuran 30 ml. Di pekan pertama peluncurannya, parfum bernama Fame itu sangat laris.

"Lady Gaga benar-benar original dan dia telah membawa sesuatu yang sangat baru ke pasar parfum," ujar Beauty Director dari Superdrug, Sara Wolverson. "Kami tahu Lady Gaga populer, tapi kami lebih terkesan dengan betapa banyaknya orang yang ingin menjadi pembeli pertama parfumnya," tambahnya seperti dikutip Daily Mail.

Ketika akan dirilis, beredar kabar parfum Gaga beraroma sperma. Namun jika dilihat dari kemasannya yang tertulis, parfum tersebut terbuat dari nama-nama yang cukup aneh seperti tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot dan the combinative essences of saffron and honey drops. 

Menurut Wolverson, pada dasarnya parfum pelantun 'Born This Way' itu beraroma bunga. "Parfum tersebut sangat sophisticated, beraroma bunga dan seksi, cocok dengan warna cairannya yang hitam," jelasnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose