Pajak Gagalkan Kaka Kembali ke Milan


Pajak Gagalkan Kaka Kembali ke Milan

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sepertinya bakal mengurungkan kepergiannya ke ibu kota Spanyol setelah mendengarkan penasihat keuangan klub soal transfer Ricardo Kaka.

Galliani direncanakan tiba di Madrid pada Rabu (29/8/2012). Itu adalah tenggat yang ditetapkan Pelatih Jose Mourinho bagi klub-klub yang berminat meminang Kaka. Di sela-sela niatnya menyaksikan partai kedua Piala Super Spanyol 2012 antara Real Madrid versus Barcelona, Galliani akan bernegosiasi dengan Presiden Florentino Perez.

Milan memang berusaha keras mengembalikan Kaka ke San Siro. Dulu, gelandang Brasil itu membawa kesuksesan tak terkira bagi "I Rossoneri" dalam enam musim kariernya di klub itu.

Seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Senin (27/8/2012), seorang penasihat keuangan memberikan advisnya untuk niat Galliani mendatangkan Kaka kembali. Masukannya, perbedaan sistem pajak Italia dan Spanyol berpotensi menggagalkan kesepakatan itu. Kompleksnya perbedaan akan membawa kerugian tersendiri bagi Milan.
Kabar pun datang dari situs resmi Milan.
"Proses transfer Kaka sementara dihentikan karena membahayakan kondisi finansial klub. Kami menunggu kedatangan akuntan kondang Spanyol yang akan memberikan pendapatnya," sebut Galliani, Senin malam waktu Italia. [kompas]
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose