Kartu Merah Vilanova, Barca Ajukan Banding

Kartu Merah Vilanova, Barca Ajukan Banding
Barcelona akan mengajukan banding atas pengusiran terhadap Pelatih Tito Vilanova pada laga Liga BBVA melawan Osasuna, akhir pekan lalu.

"FC Barcelona akan mengajuan banding untuk kartu merah Tito Vilanova pada pertandingan kontra Osasuna. Barca akan membuat pernyataan banding resmi pada Selasa (28/8/2012)," sebut situs resmi klub.

Suksesor Josep Guardiola itu diusir keluar oleh wasit Muniz Fernandez karena melakukan protes keras. Saat diusir, "El Barca" sedang tertinggal 0-1 dari Osasuna. Beruntung, meski tanpa Vilanova di pinggir lapangan, Lionel Messi dan kawan-kawan akhirnya menang 2-1.

Wasit Fernandez dalam laporan pertandingan mengatakan alasan menghukum Vilanova.

"Hukuman diberikan karena protes keras selama pertandingan setelah sebelumnya diperingatkan oleh asisten wasit," Fernandez melaporkan.

Vilanova langsung membantah dituduh bertindak demikian.

"Pengusiran itu berlebihan karena saya tidak mengatakan apa pun (hal negatif) dari sisi lapangan. Saya berkata kepada hakim garis bahwa (jegalan terhadap Sergio Busquets) itu adalah pelanggaran yang jelas dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak memprotes," jelas Vilanova seusai pertandingan. [kompas]
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose