Rodgers Nilai Liverpool Layak Dapat Hasil Imbang





Brendan Rodgers sangat kecewa dengan kekalahan 1-2 yang didapat Liverpool dari Manchester United, Minggu (13/1) malam WIB. Ia menilai seharusnya pertandingan tersebut bisa berakhir seri.


Bermain di markas United, di Old Trafford, Liverpool langsung tertinggal 0-2 melalui gol Robin van Persie dan Nemanja Vidic. Daniel Sturridge mampu memperkecil ketertinggalan pada babak kedua, tapi setelah itu tim tamu gagal mencetak gol tambahan.
Brendan Rodgers mengaku puas dengan peningkatan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya pada babak kedua. Berkaca penampilan tersebut, ia menganggap seharusnya The Reds mampu mencetak gol penyeimbang.
"Kami mendapat dukungan luar biasa dari suporter. Mereka brilian dan tetap mendukung kami di babak kedua, tapi kami mengecewakan mereka karena gagal menyamakan kedudukan. Saya pikir kami layak mendapatkan gol tambahan," kata sang manajer sepeti dilansir Sky Sports News.
"Kami kecewa dengan gol Vidic, tapi kami mendapat harapan dari penampilan di babak kedua. Saya tahu bahwa kami membutuhkan sebuah kemajuan jika ingin naik ke papan atas klasemen," imbuh Rodgers.
Kekalahan di Old Trafford membuat Liverpool tertahan di posisi kedelapan Premier League dengan koleksi 31 poin. Sementara itu, United tetap berada di urutan pertama dengan 55 poin.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose