Start Allen di Liverpool Puaskan Rodgers


Brendan Rodgers sama sekali tak menyesal sudah ikut membawa Joe Allen ke Liverpool. Penampilan Allen dalam seragam The Reds sejauh ini sudah mampu membuat Rodgers puas.

Rodgers mulai menangani Liverpool pada musim ini setelah direkrut dari Swansea City. Pria asal Irlandia Utara itu kemudian meminta petinggi klub barunya untuk mendatangkan Allen, salah satu anak buahnya di Swansea. Maka, dibelilah Allen seharga 15 juta poundsterling.

Meski Liverpool sejauh ini belum mendapatkan hasil yang memuaskan--kalah dua kali dalam tiga laga Premier League, penampilan Allen di lini tengah tetap dipuji Rodgers. Dia senang karena gelandang 22 tahun itu langsung nyeteldengan Anfield Gank.

"Saya pikir sungguh luar biasa melihat betapa cepatnya dia nyetel," sahut Rodgers seperti dikutip ESPN Star.

"Apakah ini merupakan kejutan buat saya? Tidak, karena saya tahu apa yang kami bayarkan dan saya tahu kualitas anak ini," tambahnya.

"Saya pikir bukti terbesarnya adalah dia baru datang ke sini dan tampak seperti sudah menjadi pemain Liverpool selama sepuluh tahun terakhir," jelas Rodgers.

"Dia sangat luar biasa dan akan terus membaik," katanya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose