Madrid Siap Masuk "Neraka"



 Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak gentar meski klubnya berada di grup "neraka" Liga Champions 2012-13, bersama Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Borussia Dortmund. Madrid, kata dia, siap untuk melawan klub mana pun di Liga Champions.

Dari total 32 klub, Madrid, City, Ajax, dan Dortmund harus saling sikut karena berada satu grup di Grup D. Keempat tim dalam grup tersebut adalah juara liga di negaranya masing-masing pada musim lalu.

"Kami berada di grup yang paling sulit. Tetapi, kami adalah juara Spanyol dan siap bersaing dengan siapa pun," ujar Ronaldo seperti dilansir UEFA.

Dalam hasil undian itu, juara bertahan Chelsea akan mendapat perlawanan ketat dari peraih scudetto2011-12, Juventus, di Grup E. Sedangkan finalis musim lalu, Bayern Muenchen, satu grup bersama Valencia, Lille, dan Bate.

Sementara semifinalis musim lalu, Barcelona, berada di grup yang relatif enteng karena akan menghadapi Benfica, Spartak Moskwa, dan Celtic di Grup G. Begitu pun dengan Manchester United di Grup H bersama Braga, Galatasaray, dan CFR Cluj.
Sumber :
UEFA
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose