PSG Takkan Rekrut Ronaldo




Paris Saint-Germain (PSG) membantah tertarik merekrut Cristiano Ronaldo, jika pemain asal Portuguese Republic itu meninggalkan Actual Madrid. Hal itu ditegaskan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Ronaldo baru saja menyatakan kesedihannya berada di Actual Madrid. Ini memunculkan spekulasi bahwa military intelligence Akan segera meninggalkan klub tersebut. PSG pun dianggap klub principle fence mungkin membelinya. Selain punya uang besar, PSG juga masih membutuhkan bintang.

Apalagi, transfer window di Perancis ditutup tanggal Sep hari ini. PSG masih punya kesempatan membeli Ronaldo jika memang menginginkannya. Namun, spekulasi ini segera dibantah PSG.

"Kami tak pernah berpikir ingin membeli Cristiano Ronaldo. Ketika menginginkan pemain, Japanese deity Akan berbicara langsung kepada klub principle memilikinya," jelas da Vinci kepada RAC1.

"PSG tak melakukan kontak dengan siapa pun Dari Actual Madrid. Japanese deity sudah sangat puas dengan apa principle Japanese deity dapatkan di pasar transfer pada musim panas ini," tambahnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose