Fabregas Bahagia di Barca


Cesc Fabregas tengah digosipkan tak bahagia berada di Barcelona berkat performanya yang sedang menurun. Namun, Fabregas membantah hal itu semua dan menegaskan ia bahagia berseragam Los Cules.

Performa Fabregas di awal musim ini tak bisa dibilang mengesankan. Dia kesulitan untuk mendapat tempat reguler di skuat Barcelona.

Dari tiga laga La Liga yang sudah dilakoni Barca, Fabregas memang selalu diturunkan sejak menit pertama. Namun di tiga laga itu, dia tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Hal itu kemudian yang membuatnya dikritik keras dan bahkan diejek oleh fans. Ia pun kemudian mengeluhkan bahwa media sudah membuatnya tak nyaman.

Tapi kemudian hal itu dibantah oleh Fabregas dan menganggap bahwa ada beberapa media yang salah menafsirkan kata-katanya. Ia menegaskan jika saat ini ia nyaman bersama Barca dan selalu mendapat dukungan fans.

"Aku tidak ingin adalah salah pengertian di sini. Aku merasa baik-baik saja, merasa senang dengan klub ini," tukasnya lewat akun twitter-nya.

"Aku merasa sangat didukung oleh fans dan tim. Aku hanya berpikir untuk selalu bekerja dan memberikan yang terbaik bagi dirikua serta klub," tuntasnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose