Djourou Masih Ada dalam Rencana Wenger



Bek Arsenal, Johan Djourou, sangat jarang dimainkan dan sempat digosipkan akan hengkang pada musim panas ini. Namun, Djourou ternyata masih dibutuhkan oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Djourou cuma tampil 14 kali sebagai starter di Premier League musim lalu. Pemain asal Swiss itu juga belum turun ke lapangan pada tiga laga awal yang sudah dijalani timnya musim ini. Dia kalah bersaing dengan Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, dan Per Mertesacker.

Di bursa transfer lalu, Djourou sebenarnya sempat dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium dan pindah ke klub yang bisa memberinya lebih banyak waktu bermain. Klub Seri A, Napoli, disebut-sebut siap menampungnya.

Namun, hingga bursa transfer ditutup, tak ada proses transfer yang terealisasi dan Djourou tetap bertahan di Arsenal. Hal ini disambut gembira oleh Wenger, yang memang tak membiarkan si pemain pergi.

"Saya tak membiarkan Djourou pergi karena saya menyukainya sebagai seorang pemain dan dia juga mencintai klub ini," terang Wenger seperti dikutipThe Sun.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose