Indonesia Yakin Gulung Malaysia

Indonesia Yakin Gulung Malaysia

im nasional Indonesia U-22 terus mempersiapkan diri menghadapi Malaysia dalam turnamen SCTV Cup 2012. Asisten Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku yakin jika anak asuhnya dapat meraih kemenangan atas tim Negeri Jiran, apalagi jika Indonesia Yunior tampil maksimal.

"Kami harus memaksimalkan persiapan yang ada sehingga pemain dalam kondisi siap tempur dan meraih hasil maksimal dalam turnamen nanti," ujar Widodo saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (27/8/2012).

Skuad "Garuda Muda" sebelumnya sempat bertemu dengan Malaysia Selection pada partai ekshibisi pengganti turnamen Java Cup 2012, Sabtu (28/7/2012). Ketika itu, Rasyid Assyahid Bakrie dan kawan-kawan diempaskan 0-6 oleh Malaysia Selection.

"Kalau kemarin kami kalah, karena yang dihadapinya adalah tim Liga Selection Malaysia. Kalau sekarang murni tim U-22, mereka yang bertanding. Yang penting, kalau tampil maksimal, kami akan dapat meraih kemenangan," kata Widodo.

SCTV Cup 2012 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 9 dan 10 September. Selain laga timnas Indonesia U-22 versus Malaysia U-22, juga bakal dihelat pertandingan antara timnas Indonesia senior dan Korea Utara.

Event kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang hanya diikuti oleh empat klub asal Indonesia, yakni Persipura Jayapura, Pelita Jaya, Persisam Samarinda, dan Persela Lamongan. Ketika itu, tim "Mutiara Hitam" berhasil menjadi yang terbaik dalam turnamen. [kompas]
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose