Andik Masuk Skuad Indonesia U-22

Andik Masuk Skuad Indonesia U-22

Tim nasional Indonesia U-22 akan kembali diperkuat salah satu pemain andalannya, Andik Vermansyah, dalam turnamen SCTV Cup 2012 pada 9-10 September. Pemain asal Persebaya Surabaya itu termasuk dalam kerangka tim inti besutan Aji Santoso.
Dalam turnamen yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia U-22. Asisten Pelatih Widodo Cahyono Putro mengatakan, selain Andik, pihaknya juga telah menyertakan nama-nama pemain yang sebelumnya bermain dalam Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau.
"Para pemain inti seperti Agung Supriyanto, Rassyid Assyahid Bakrie, dan Andik Vermansyah sudah masuk kerangka tim inti. Penjaga gawang seperti M Ridwan dan Aji Saka juga masuk daftar," ungkap Widodo saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (27/8/2012).
Widodo mengungkapkan, saat ini sudah ada 15 pemain yang telah bergabung dan mengikuti latihan perdana di Lapangan C Senayan, Minggu (26/8/2012). Jumlah tersebut, katanya, akan terus bertambah hingga 22 pemain.
"Nanti akan ada beberapa latihan lagi sampai awal September. Sementara baru 15 pemain yang sudah bergabung ke Jakarta," kata mantan Pelatih Persela Lamongan ini.
SCTV Cup 2012 kali ini akan menjadi ajang uji coba Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk mengikuti SEA Games 2013. Selain itu, Andik dan kawan-kawan juga dikabarkan segera menuju ke Belanda untuk menjalani latihan jelang turnamen yang akan digelar di Myanmar pada tahun depan tersebut.
Seleksi skuad SEA Games 2013 itu dimulai sejak turnamen SCTV Cup 2012. Setelah tahap seleksi selesai, para pemain dijadwalkan melakukan serangkaian uji coba melawan negara-negara Asia, seperti Korea Selatan, Jepang, China, dan Australia. [kompas]

    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose