Ibra Puas Tahan Imbang Barca Tanpa Gol

Ibra Puas Tahan Imbang Barca Tanpa Gol


Striker AC MilanZlatan Ibrahimovic, merasa puas bisa menahan imbang tanpa gol Barcelona di San Siro pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, dini hari tadi.

Ibra memang gagal mencetak gol ke gawang mantan klubnya, tetapi Milan juga berhasil meredam lini depan Barca guna menghindari gol away. Dengan hasil imbang ini, Ibra tetap optimis menyambut laga leg kedua di Camp Nou minggu depan nanti."Kami mendapat beberapa peluang, namun sayangnya, kami gagal untuk mencetak gol," ucap Ibrahimovic kepada Sky Sport, usai laga. "Namun, hasil ini bagus untuk kami. Saya optimis menyambut laga leg kedua nanti," imbuhnya.Senada dengan Ibra, setelah gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol,Urby Emanuelson kemudian mengalihkan fokusnya pada laga leg kedua nanti."Penampilan saya sedikit tidak beruntung," ucap Emanuelson kepada NOS. "Saya bisa saja mencetak gol, tetapi sayangnya hal itu tidak terjadi.""Saya tahu jika itu adalah momen penting (memaksimalkan peluang), tetapi apa lagi yang bisa saya lakukan setelah pertandingan? Mari berusaha lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.""Saya rasa kami akan mendapat kesempatan minggu depan. Barcelona selalu memainkan strategi yang sama, jadi kami akan mendapat kesempatan," sambung Emanuelson.Tak ketinggalan Emanuelson juga memberikan pujiannya kepada Lionel Messi. Menurut pemain asal Belanda ini, Messi tetaplah berbahaya meski gagal menambah 12 koleksi golnya di Liga Champions pada laga dini hari tadi."Messi bermain seperti layaknya Messi. Dia selalu berbahaya dan tidak pernah bermain buruk. Kami senang dia tidak mencetak gol pada pertandingan malam ini," tutup mantan pemain Ajax ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose