Lomba Ciuman di Thailand



Serba News - Ciuman terpanjang Dunia Guinness World Record 2011 di Pattaya Louis Tussaud Waxworks, Pattaya, telah mengumumkan tahun ini "Cinta Cium Marathon", bertujuan untuk terus-menerus Cium Terpanjang Dunia untuk memasuki Buku Rekor Dunia Guinness. Para kontestan juga akan bersaing untuk permata dan hadiah sebesar 200.000 USD.


Pasangan Thailand ciuman selama kompetisi untuk 'Ciuman Terpanjang Dunia terus-menerus' untuk menandai Hari Valentine di daerah resor Pattaya Thailand pada tanggal 13 Februari 2011. Empat belas pasangan mengambil bagian dalam maraton berciuman dengan harapan melanggar dunia Guinness.
Empat belas pasangan mulai kontes. Tujuh pasangan masih terjadi untuk judul telah melampaui rekor dunia sebelumnya-32 jam, tujuh menit dan 14 detik yang ditetapkan di Jerman dua tahun lalu 2009.


Namun, satu pasangan melampaui sisanya: Ekkachai dan Laksana Tiranarat mencium untuk 46 jam, 24 menit dan sembilan detik, jauh melebihi rekor dunia sebelumnya dipegang.
Mereka memenangkan hadiah grand $ 3.250 dan sebuah cincin berlian.
Peserta diminta untuk memberikan bukti perkawinan atau apakah mereka benar-benar pasangan-surat dari kedua orang tua atau surat nikah diterima, menurut World Records Academy.

Aturan untuk catatan ini melibatkan tidak berpisah bibir setiap saat, meskipun satu dapat cairan melalui sedotan seteguk. Pasangan tidak bisa duduk atau tidur.
"Aku senang kita bisa menetapkan rekor baru," kata Somporn Naksuetrong, general manager dari Louis Tussaud Waxworks Museum di resor Pattaya, yang menjadi tuan rumah acara Hari Valentine, menurut Bangkok Post.
"Tapi pada saat yang sama saya khawatir untuk kontestan kita," tambahnya, "mereka terlihat sangat lelah Kami sudah menyiapkan pelayanan medis siap untuk mereka.."
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. duniabetting
Distributed By My Blogger Themes | Created By ThemeXpose